Minggu, 15 Juni 2014

DOWNLOAD DAN CARA INSTALL MACROMEDIA DREAMWEAVER 8.0

BISNIS Tepat Untuk Seorang Pemula

Kita bisa Mendownloadnya DISINI ,
serial number WPD800-54232-80332-94711 ,
Untuk cara menginstallnya sebagai berikut :
Pertama klik 2 kali pada mentahannya (Dreamweaver 8.0)
Kemudian klik Next
Selanjutnya klik I Accept terus klik Next
Lalu beri tanda centang pada create shortcut on desktop langsung klik Next
Kemudian klik Next
Klik instal
Tunggu sampai proses instalasi selesai
Klik finish
Selesai semoga bermanfaat

Dreamweaver :
Ulasan Macromedia Dreamweaver Editor
Macromedia Dreamweaver adalah salah satu program web-desain yang paling populer di industri. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengembangkan website profesional dan antarmuka yang ramah, alat-alat dan fitur telah membuatnya menjadi harus memiliki paket untuk web designer.
Dreamweaver menggunakan kedua Cascading Style Sheets (CSS) dan Hyper Text Markup Language (HTML) dan memiliki fitur dukungan code-editing yang baik yang akan membantu Anda untuk menulis CSS dan HTML. Di samping menulis kode, Anda dapat menggunakan alat tata letak visual untuk membangun situs Anda dan membuat mereka terlihat luar biasa.
Anda dapat menggunakan plug-in untuk menempatkan video, musik dan media lain ke dalam halaman web. Jika Anda ingin situs yang mudah untuk memperbarui, maka Anda dapat menanamkan live streaming konten dengan menggunakan RSS.
Pro: Dreamweaver 8 adalah mudah digunakan dan memiliki banyak fitur baru yang besar. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan CSS dan RSS untuk membuat situs Anda terlihat lebih baik dari sebelumnya.
Cons: Beberapa pengguna telah melaporkan masalah dengan file-waktu yang tertera di Dreamweaver 8, yang membuatnya sulit untuk mengetahui kapan file terakhir bekerja pada. Ini adalah tetap dengan 8.0.1 update sekalipun.
Kesimpulan: Menggunakan Macromedia Dreamweaver untuk membuat website jauh lebih menyenangkan daripada hanya menulis kode dari awal sampai akhir. Menggunakan berbagai perangkat dan fitur akan membantu Anda untuk membuat halaman jauh lebih canggih juga. Mampu menambahkan media dan RSS feed akan membuat situs Anda menonjol dari yang lebih 'flat' yang hanya memberikan beberapa kata dan gambar.



Salam Blogger...

0 komentar :

Posting Komentar